Pages

MANUSIA DAN HARAPAN

MANUSIA DAN HARAPAN
Manusia itu tidak luput dari harapan dan keingininan, karena harapan itu merupakan suatu rencana atau pandangan untuk masa depan kita untuk mencapai suatu kesuksesan, yang memuasakan sesuai dengan harapan yang telah kita rencanakan sejak awal secara matang. Seperti harapan yang dimiliki oleh negara kita yaitu, untuk menjadikan negara kita menjadi negara yang lebih maju dan lebih berkembang dari negara – negara lain, maka dari itu kita sebagai generasi – generasi muda masa depan harus bisa mewujudkan harapan darii negara kita, tidak hanya negara kita yang memiliki harapan, saya juga memiliki harapan, harapan itu adalah agar dapat membuat orang tua saya menjadi bangga terhadap saya, dengan cara belajar dengan giat, dan menunjukan kepada mereka bahwa saya bisa menjadi orang yang berhasil dan sukses, dan agar mereka tidak berpikir bahwa pengorbanan yang mereka berikan untuk saya tidak semata – sata hanya sia – sia tanpa, menghasilkan hasil yang memuaskan.

0 komentar:

Posting Komentar